Kamis, 02 Januari 2014

Umat Islam Harus Jaga Kebersamaan



Menteri Agama Suryadharma Ali mengajak umat Islam agar membangun kebersamaan untuk menghadapi tantangan di masa depan. Menurut dia pada 2014 Indonesia memasuki tahun politik. Karena itu umat Islam hendaknya tetap solid, bersatu dan kreatif sehingga dapat memilih pemimpin yang diridlai Allah, membawa kepada keadilan dan kesejahteraan umat.
“Indonesia tidak akan menjadi besar jika berbagai pihak berjalan sendiri-sendiri. Karena itu kebersamaan sangat penting untuk menjadikan Indonesia lebih baik, makmur dan bermartabat dan diridhoi Allah,” kata Menag ketika memberi sambutan pada acara zikir nasional di Masjid Agung At-Tin Jakarta, Selasa (31/12/2013).
Menghadapi tahun politik, Menag juga mengajak umat Islam memanfaatkan momentum itu untuk memilih pemimpin legislatif dan eksekutif yang bisa membawa perubahan bagi bangsa Indonesia, yang berdemokrasi dan lebih sejahtera.
“Tidak ada gunanya pesta demokrasi jika pemimpin tak bisa membawa perubahan lebih baik,” katanya.
Sementara itu, mantan Menteri Agama Muhammad Maftuh Basyuni yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung At-Tin Maftuh Basyuni mengharapkan umat Islam tidak terpecah belah dalam menghadapi pemilu 2014.
“2014 adalah tahun hebat. Ada pergantian pemerintahan. Mari kita doakan agar pemimpin yang dipilih Allah adalah terbaik dan dapat membawa kita lebih sejahtera,” harap Maftuh Basyuni.[as]
Sumber: Kemenag.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar