Selasa, 09 April 2013

Jelang Pilkada, MUI Sebarkan Tausiyah Anti-Golput








Majelis Ulama Indonesia Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyebarkan tausiyah antigolput kepada masyarakat di wilayah itu. Tausiyah antigolput digelar jelang pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 9 Januari 2013.

Ketua MUI Pamekasan, KH Ali Rachbini, mengatakan penyebaran tausiyah antigolput dilakukan agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya. Sebab, golput merupakan pilihan yang kurang bijaksana.
“Penyebaran tausiyah antigolput ini berbentuk brosur dan baliho yang kami pasangan di sejumlah tempat keramaian di Pamekasan,” katanya.

Selain menyerukan agar masyarakat Pamekasan tidak golput pada pilkada yang akan digelar 9 Januari 2013 itu, MUI juga menyerukan terwujudnya pilkada yang jujur, adil dan bertanggung jawab.

Tausiyah antigolput dan pilkada damai yang disebar MUI Pamekasan itu bertema “Wujudkan Pemilukada yang Jujur, Adil dan Bertanggung Jawab”.

Kami juga menyerukan agar senantiasa tetap memelihara ukhuwah Islamiah dan menjaga keharmonisan di tengah-tengah masyarakat,” katanya. [Mh]

Sumber: Lazuardi Birru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar